Virtual Tour di Ankara Bersama Hairkey
Hairkey baru-baru ini menyelesaikan virtual tour wisata yang memberikan pengalaman baru bagi wisatawan untuk menjelajahi destinasi populer di negara Turki, tanpa harus benar-benar melakukan perjalanan ke sana. Ankara menjadi salah satu kota pertama yang dituju dalam virtual tour ini, sebagai bagian dari upayanya untuk mengenalkan potensi atau tempat keren untuk sobat Hairkey yang ingin berpelesir di kota ini.
Dalam virtual tour ini, audiance dapat mengunjungi beberapa tempat / landscape ikonik di Ankara Turki seperti Pusat perbelanjaan di Ibukota Turki, Layanan Publik yang ada di Ankara, hingga Toko Baklava terkenal. Pada sesi virtual tour ini audiance juga daiajak mempelajari dan dikenalkan kegiatan sore masyarakat Turki selama bulan Ramadhan atau di Indonesia dikenal dengan kegiatan Ngabuburit.
Turki merupakan negara yang kaya akan sejarah dan keindahan alam, dan melalui agenda ini Hairkey berharap bahwa virtual tour ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi wisatawan potensial di seluruh dunia. Selain itu, virtual tour juga diharapkan dapat meningkatkan minat wisatawan untuk mengunjungi Turki secara fisik di kemudian hari.
Menurut Kak Safira, virtual tour ini dapat dilihat oleh jutaan orang dari seluruh dunia. Dimana ia berharap juga bisa mengadakan Virtual tour selanjutnya di beberapa kota terbaik di Turki dengan mudah, dapat diakses melalui Youtube Channel Hairkey, dan juga dapat diakses melalui aplikasi ponsel.
Meskipun beberapa bulan kebelakang Turki dilanda bencana yang mana juga telah menghambat industri pariwisata secara global, pemerintah Turki tetap berusaha untuk mengembangkan sektor pariwisata negara mereka dengan cara yang inovatif dan aman bagi wisatawan. Virtual tour ini merupakan salah satu upaya inovatif yang dilakukan oleh Hairkey yang juga bekerjasama dengan negara Turki untuk menarik minat wisatawan pasca kondisi Turki yang sempat dilanda bencana agar kedepannya masyarakat khususnya masyarakat di Indonesia mudah untuk berwisata di Negara Turki.

